Konsumen MPV premium seperti Toyota Alphard memang tidak banyak. Namun, hal ini tetap menarik bagi Dongfeng seperti yang diulas dalam artikel "Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard".


Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kronologi Paspampres Jokowi Pecahkan Kaca Spion Mobil di Jalan Tol" dan 'Daihatsu Berbagi Ilmu Teknologi Otomotif ke Guru SMK". Berikut rangkumannya.


baca juga dealer mobil daihatsu


1. Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard


Meski MPV premium masuk dalam segmen niche market, namun pabrikan mobil cina, seperti Dongfeng terus berlomba-lomba menghadirkan pesaing baru untuk Toyota Alphard.


Kali ini, untuk menarik konsumen yang lebih banyak lagi, mereka memperkenalkan FourThing M7, sebuah MPV premium yang sudah dirancang guna memberikan kenyamanan kepada penggunanya.


Baca juga : Harga mobil daihatsu


2. Kronologi Paspampres Jokowi Pecahkan Kaca Spion Mobil di Jalan Tol


Video unggahan akun Instagram @taufan_gilbert yang viral di media sosial membuat Paspampres rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan. Hal ini bisa terjadi karena @taufan_gilbert dinilai tak mau minggir saat rombongan Jokowi lewat.



3. Daihatsu Berbagi Ilmu Teknologi Otomotif ke Guru SMK


Jelang tutup tahun 2021, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meneruskan komitmennya dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni Pintar Bersama Daihatsu.


Acara sharing teknologi otomotif yang dikemas secara virtual ini hadir menyapa para guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di seluruh Indonesia, khususnya guru SMK binaan Daihatsu se-Yogyakarta pada 22 Desember 2021.