Rabu, 13 Juli 2016

pinjaman dana tunai cepat di bandung

pinjaman dana tunai cepat di bandung

Maraknya Pinjaman Dana Tunai di Bandung
Bisnis pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil atau truk menjamur dan kian diminati warga Bandung. Proses pencairan cepat sangat disukai karena hanya dengan SMS ke nomor ponsel , pinjaman uang yang dibutuhkan segera diproses dengan sesegera mungkin.
Fasilitas :

Pinjaman Dana tunai cepat jaminan bpkb mobil dan motor di Bandung


    Persyaratan mudah.
    Proses  pencairan sangat cepat (seketika selama ketentuan terpenuhi).
    Tidak dikenakan biaya survey hanya dikenakan biaya adm dan asuransi kendaraan.

Strategi jemput bola diterapkan dari Leasing kami, sekaligus memberi kemudahan pada nasabah. Tidak semua perusahaan menerapkan strategi itu.
Persyaratan :

    KTP SUAMI ISTRI
    KK ( KARTU KELUARGA )
    REK LISTRIK
    FOTO COPY PBB
    SLIP GAJI untuk karyawan
    SKU ( SURAT KETERANGAN USAHA )  untuk wiraswasta
     REK TABUNGAN.
    Copy BPKB, STNK, FAKTUR

Finance Kami Menyediakan Pinjaman Dana Tunai di Bandung  20 jt s/d 5 M dengan Jaminan BPKB MOBIL thn 98 Up, Sedan, Truck, Bus, Tronton, Segala Type & Jenis Mobil.Pencairan Max, Bunga Standart, Tenor 1-3 Thn, Proses 2 x 24 jam Cair & Mobil tetap digunakan Sehari-Hari.Perusahaan Besar dan Resmi (TBK), dimana mempunyai banyak Cabang Senasional, Untuk Dana Cepat Tunai Khusus Jaminan BPKB MOBIL. Sudah Banyak Pengajuan Perorangan & Perusahaan-Perusahaan Besar Yang Membutuhkan Dana Lewat Perusahaan Kami, Karna Percaya Dengan Keunggulan Fasilitas dari Perusahaan Kami, Perusahaan Yang Bonafit dan Terdaftar Di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan APPI.
Hubungi Call Bussines Associate Kami
Diposkan oleh Chand danaCepat di 23.05 1 komentar: Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Label: bandung, bpkb mobil, BUNGA RINGAN, cepat, Dana, Dana cepat, dana cepat di bandung, gadai, jaminan, leasing, pinjaman bandung, puasa, ramadhan
Lokasi:bandung Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia
Rabu, 06 April 2016
Pinjaman Dana Cepat 10 Juta s/d 2 Milyar Jaminan BPKB Mobil dan Motor Dari Pt.BFI Finance Indonesia Tbk Cab Bandung
"Anda mengalami kesulitan dalam melakukan pengajuan pinjaman ke bank atau ingin mengajukan permohonan Pinjaman dana kepada Perusahaan Pemberi Pinjaman Dana Tunai?"


Kami Pinjaman dana tunai Bandung memberikan pelayanan pengurusan pengajuan permohonan pinjaman ke Bank ataupun ke Perusahaan Pemberi Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB mobil anda. Kami siap membantu anda keluar dari masalah ekonomi keuangan anda.Bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan seperti untuk modal usaha, biaya pendidikan , biaya kepemilikan kendaraan atau rumah, dan untuk keperluan lainnya. Kami dapat membantu anda sampai pinjaman cair ke rekening anda ( Data kami jemput langsung ke tempat anda).

Dapatkan penawaran istimewa,hanya dari BFI Finance !

PT.BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 25 tahun.Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan fasilitas pembiayaan DANA EXPRESS untuk Bapak/Ibu dengan jaminan BPKB MOBIL.Dapatkan penawaran istimewa dengan bunga spesial* jika Bapak/Ibu bersedia menjadi konsumen kami.
Oleh karenanya Bapak/Ibu dapat mempercayakan SOLUSI CEPAT KEPERLUAN DANA bagi Bapak/Ibu dengan cara yang sangat mudah,yaitu cukup dengan jaminan BPKB kendaraan milik Bapak/Ibu (sedan/jeep/minibus/motor/truck).

KELEBIHAN YANG KAMI TAWARKAN ADALAH :

* Besar pinjaman & jangka waktu peminjaman sangat fleksibel,
* BPKB & kerahasiaan terjamin keamanannya
* Cicilan tetap & terjangkau
* Syarat mudah & cepat cair
* Layanan yang profesional & ramah
* 3 jam cair
* Keberadaan kantor di setiap wilayah Indonesia
* Terima BPKB yang masih di leesing
* OTU ( owner to user ) menjual mobil langsung ke pemilik
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi di Marketing Pt.BFI Finance Indonesia Tbk, Customer Service & Marketing kami siap membantu anda dimana pun.

Terima kasih atas perhatiannya & kami menantikan kabar selanjutnya dari Bapak/Ibu.

Hormat kami,
PT.BFI FINANCE INDONESIA Tbk.

Syarat pengajuan :
- KTP SUAMI ISTRI
- KK ( KARTU KELUARGA )
- REK LISTRIK
- FOTO COPY PBB
- SLIP GAJI
- SKU ( SURAT KETERANGAN USAHA )
- REK TABUNGAN
- FOTO COPY STNK DAN BPKB


2 komentar:

  1. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  2. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus